Pembayaran / Transfer

By Fictos Business Center on 12.15

Filed Under:


Untuk setiap Transaksi beberapa layananan kami, pembayaran dapat dilakukan secara Langsung (Tunai/Cash) sesuai kesepakatan atau dapat pula dengan cara Transfer melalui bank yang telah kami tunjuk. KAMI TIDAK MENUNJUK PIHAK LAIN selain bank kami di atas.

Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih layanan kami. Jika Anda puas, mohon rekomendasikan kami pada mereka yang membutuhkan yang mungkin bertanya/minta bantuan Anda. Namun bila Anda belum puas, mohon beritahu kami. Kami akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kami. Semoga Anda puas dengan layanan jasa/produk yang kami persembahkan dengan ikhtiar terbaik untuk melaksanakan "Amanah" yang telah Anda berikan.

"Dengan memohon Ridlo-Nya, kami menjual Produk/Layasan jasa kami ini kepada Anda." Semoga dapat bermanfaat untuk sebesar-besarnya usaha yang akan Anda rintis.

Selamat memulai usaha Anda, semoga membawa barokah dan keberuntungan. Jangan lupa sisihkan sebagian pendapatan Anda untuk mereka yang mungkin memerlukan uluran tangan Anda.

Mohon jangan segan untuk menghubungi kami bila ada hal yang mungkin Anda perlukan.



Hormat Kami,



Management
Fictos Bussiness Center















0 komentar for this post


[Tutup]