Paket Warnet FICTOS

By Fictos Business Center on 22.29

Filed Under:

PAKET TERHEMAT WARNET & HOTSPOT

PROFESSIONAL NAN ELEGANT? Tidak mau ambil pusing ngurus ini dan itu dalam BUKA USAHA WARNET?
Aneka PAKET pilihan WARNET & HOTSPOT FICTOS, bisa Anda pertimbangkan.
FICTOS melayani pembuatan WARNET dan HOTSPOT
UNTUK SELURUH WILAYAH NUSANTARA




PROPOSAL

PENDIRIAN WARNET

A. PENDAHULUAN

Seiring dengan perkembangan zaman, kini manusia, dengan kemajuan teknologinya atas izin Allah S.W.T. telah mampu meng-“ada”-kan sebuah dunia baru yang sebelumnya belum pernah ada. Dunia itu bernama “Dunia Maya”. Ya, dunia baru yang kini sudah banyak “penghuninya”. Seperti halnya dunia nyata yang juga dihuni manusia, dunia maya memiliki aneka ragam fenomena budaya dan peradaban pula. Sisi peradaban positif atau yang negatif – kah yang akan dilintasi para “pelancong” dunia Maya untuk disinggahi?, Kini terserah pada individu masing-masing. Yang jelas, … Saatnya untuk menyelogankan “TUNTUTLAH ILMU WALAU KE DUNIA MAYA, …LEWATNYA? …” tentu di Warnet yang akan kita dirikan.

“Warnet”, saat ini telah menjadi istilah yang sangat popular di masyarakat kita. Warung Internet atau Internet CafĂ©, kini menjadi tempat alternatif bagi sebagian masyarakat pengguna Internet untuk menjelajahi dunia maya. Menjelajahi Internet di warnet-warnet kini menjadi sebuah tren baru masyarakat kita untuk menggali informasi yang dibutuhkan, atau sekedar sarana/media untuk menyambung tali silatur Rahmi dengan saudara, sahabat, dan kerabatnya yang berada nun jauh di belahan bumi lainnya. Lantas dari sisi pengusaha, bagaimana cara menjadikan Warnet sebagai peluang usaha yang menjanjikan?



Berdasarkan pengalaman mendirikan dan mengelola warnet Fast Net di Jl. Lidah Wetan IA No 65 Surabaya, warnet Wan Net di Jl. W.R. Supratman 295, Denpasar - Bali, dan warnet Giga Cyber di Komplek Ruko City Pride Passage B12, Jl. Semolowaru Surabaya, serta dalam memberikan konsultasi pendirian warnet secara Cuma-Cuma kepada beberapa orang yang membutuhkan info tentang perwarnetan, - secara perorangan-, kami bermaksud mengajukan proposal penawaran sebagai rekanan dalam usaha pendirian Warung Internet yang akan didirikan.

Adapun kerja sama yang kami tawarkan meliputi :
1. Design dan Product Interior
Pengadaan/pembuatan interior untuk keperluan bilik client dan bilik server. seperti : Meja Warnet, Sekat/Partisi, Kursi, dan Meja Kasir/server).

2. Pengadaan Komputer Keperluan perangkat keras komputer client dan server seperti CPU, Monitor, dan Hardware serta lainnya)

3. Instalasi Jaringan LAN dan WLAN.
Untuk mendukung jaringan dengan sistem wired untuk Warnet dan nirkabel untuk Hotspot-nya.




Page [1]-[2]-[3]

0 komentar for this post


[Tutup]