Cara Belanja di FBC

By Fictos Business Center on 22.38

Filed Under:

CARA MELAKUKAN PEMESANAN/BELANJA ONLINE

di www.fictos.blogspot.com

Agar memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan Layanan Produk dan Jasa kami, berikut adalah petunjuk pemesanan yang perlu Anda baca.

Pemilihan Produk
Silahkan telusuri produk dan layanan jasa yang Anda butuhkan. Pastikan Anda telah melihat dan membaca Katalog setiap Layanan Produk/Jasa Fictos. Pengelompokan layanan, kami kelompokkan sebagai berikut :

1. Interior
Untuk berbelanja interior keperluan Warnet, Rumah, Kantor, Sekolah/PAUD, Cafe, Kantin, Laboratorium Bahasa, dan lainnya, Silahkan Anda Klik "INTERIOR" pada menu yang tersedia di atas.

2. Komputer
Untuk berbelanja keperluan Komputer (Desktop PC, Laptop dan Aksesorisnya) silahkan Anda Klik "KOMPUTER" pada main menu di atas.

3. Paket Warnet
Untuk Anda yang ingin membuka usaha Warnet, kami juga menyediakan Paket Warnet Elegant dengan harga terjangkau. Klik "PAKET WARNET" pada menu utama di atas.

4. Digital Works
Untuk urusan kerja digital Anda, Layanan jasa kami yang satu ini perlu Anda baca. Audio/Video Editing, Instalasi Software Aplikasi berbasis Windows, Membuat Situs/Blog, dan Kerja Digital lainnya,... silahkan Klik "DIGITAL WORK" pada menu utama di atas.

5. Pulsa Elektrik

Untuk belanja Pulsa secara ONLINE dan Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi Agen/Reseller Pulsa FICTOS, Klik "PULSA ELEKTRIK" pada main menu di atas.


Jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut tentang layanan FICTOS dalam situs ini, mohon jangan segan untuk menghubungi Customer Care kami melalui telepon atau chatting melalui Yahoo Messanger.

HotLines:
031-753 3851
031-753 2114

Yahoo Mesanger
Silahkan mengklik logo YM ID Status
Customer Care yang sedang Online


"Dengan senang hati, Insya Allah kami siap membantu Anda."


PENGIRIMAN
Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah Nusantara. Seluruh harga yang tertera dalam price list atau katalog adalah tidak termasuk biaya atau ongkos pengiriman. Biaya pengiriman adalah sesuai dengan kota tujuan dan Jasa Courir yang Anda tunjuk.

Lihat dan Baca Katalognya, Catat Kode Item yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lakukan pemesanan dengan mengisi Order Form yang kami sediakan, konfirmasikan kepada kami melalui email / telp / chat online untuk segera kami proses pesanan Anda.

Biaya Jasa pengiriman untuk daerah luar Surabaya dan sekitarnya dengan menggunakan Titipan Kilat TIKI, dapat Anda cek di www.tikinet.co.id atau jasa pengiriman lain sesuai permintaan Anda.

Khusus Belanja Keperluan Komputer Anda, Pengiriman Express (hari yang sama) untuk wilayah SURABAYA dilayani dengan konfirmasi pembelian sebelum jam 12.00 WIB. Hubungi kami di 031-753 3851 atau 031-7015 5412. Karena keterbatasan jadwal, pada hari yang sama ada kemungkinan tidak semua Pengiriman Express dapat kami layani. Paling lama, 24 jam setelah konfirmasi pemesanan Anda, barang kami upayakan sudah bisa sampai ke tempat Anda. Ongkos Kirim untuk wilayah Surabaya adalah Rp 20.000,-




0 komentar for this post


[Tutup]